Besok Siang, 41 Kepala Desa Dilantik dan 2 Kades Perempuan di Halaman Kantor Pemda Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara, – Sebanyak 41 Kepala Desa di Kabupaten Luwu Utara akan dilantik pada besok, Selasa, 26 Desember 2018, di halaman parkir Pemda Luwu Utara.

Kepala Seksi Penataan Desa dan Desa Adat, Syaiful Pardenga mengatakan, pelantikan kades terpilih akan diadakan besok siang hari, dan yang melantik langsung Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani.

” Sementara dua Kepala Desa yang perempuan juga dilantik yakni Kepala Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang dan Kepala Desa Malangke Kecamatan Malangke,” tutur Syaiful Pardenga pada media ini di lokasi pengerjaan panggung, Selasa, 25/12/2018.

Beberapa pertimbangan pelantikan Kepala Desa dilakukan di halaman parkir yaitu, memperkenalkan kepada khalayak bahwa beginilah pelantikan para Kepala Desa diruang terbuka, serta Dinas PMD-K menyediakan tenda piramida putih yang dikelilingi kain merah putih.

Selain pelantikan para Kepala Desa terpilih, pihaknya juga mengundang 2000 orang dan inilah pelantikan Kades termegah karena panggung tenda pelantikan dikelilingi Merah Putih sebagai simbol bahwa NKRI itu adalah harga mati untuk para Kepala Desa.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply