Ketua TP PKK Luwu Utara Apresiasi Natal PWKI di Salassa’

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Persatuan Wanita Kristen Indonesia(PWKI), Asosiasi Pendeta Indonesia(API), Ikatan Keluarga Toraja(IKAT), PT Jas Mulia dan Polres Luwu Utara, melaksanakan Natal atau peringatan kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus yang digelar di lapangan Salassa’ Kelurahan Salassa’ Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Senin, 10/12/2018, sore dan selesai malam.

Ibadah Natal dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong dari Jakarta, mendapat Apresiasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara, Enny Thahar.

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” yang diambil dari I Korintus 1 ayat 30.

Pada kesempatan itu, ditemui media ini, Enny Thahar mengajak seluruh ibu-ibu bahkan pemudi Luwu Utara agar Natal ini kelahiran Isa Almasih, kita kaum perempuan lahir baru untuk membangun Rohani kita dari keterpurukan selama ini untuk hidup baru.

Secara khusus bagi PWKI, Enny Thahar meminta agar selalu bekerja keras sebagai ibu rumahtangga untuk mendampingi suami dalam kehidupan rumahtangga.
“Artinya bahwa pesan Natal, semoga Natal memberikan konstribusi dan memberikan inspirasi bagi kaum perempuan untuk berkiprah dalam kelahiran Isa Almasih,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara.

“Betul-betul ada terjalin kebersamaan didalam menguatkan Persatuan Wanita Kristen Indonesia(PWKI) dalam Natal ini. Tapi tentunya dengan kerja keras dan perjuangan dengan Iman kita masing-masing, seperti kami Muslim baru-baru juga memperingati Maulid atau Kelahiran Nabi Muhammad SAW,” sambungnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply