Warga Kristiani Rayakan Natal Akbar Bersama di Lapangan Salassa’ Besok

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Masyarakat Luwu Utara yang beragama Nasrani di Luwu Utara besok merayakan Natal pada tanggal 10 Desember 2018 di Lapangan Salassa Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Perayaan Natal tersebut merupakan pertama kalinya dirayakan di lapangan terbuka, dan rencana dihadiri Bupati Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara, Pegawai Negeri Sipil(PNS), Asosiasi Pendeta Indonesia(API), Persatuan Wanita Kristen Indonesia(PWKI), Ikatan Keluarga Toraja(IKAT), dan PT Jas Mulia serta warga Luwu Utara.

Panitia Perayaan Natal, Marthina Simon yang juga seorang putri Toraja mengungkapkan bahwa Natal pertama kalinya ini dirayakan di lapangan terbuka.

Menurutnya, pada waktu menggagas bersama rekan-rekan PT Jas Mulia, Polres Luwu Utara, TNI, API, PWKI, ASN dan IKAT sebagai penggagas yang memperjuangkan sehingga perayaan Natal pertama kalinya bisa dirayakan di lapangan terbuka dan selama ini hanya digedung,” tuturnya pada media ini, Minggu, 9/12/2018.

Ia menuturkan makna Natal untuk menyambut kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus, juga untuk menjalin tali persaudaraan yang erat dan harmonis dengan semua warga Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply