Kepsek Perlu Bertukar Pikiran Dengan Gurunya

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Para Kepala Sekolah(Kepsek) itu perlu bertukar pikiran antar guru, juga sangat membantu kualitas pendidikan disekolah, sehingga diskusi rutin dilaksanakan melalui evaluasi pembelajaran suatu kegiatan yang berupa pengukuran maupun penilaian(assessment) setelah melakukan kegiatan belajar.

Hal ini yang dilakukan Kepala UPT SDN 009 Tarue dengan melakukan evaluasi pada guru-gurunya, ini disampaikan pada media ini, Rabu, 5/12/2018.

” Kepala UPT SDN 009 Tarue Evar Sahruddin, S.Pd melanjutkan, bahwa evaluasi yang kami lakukan juga dalam bentuk diskusi antar guru, paling tidak dalam sebulan tenaga pendidik bertemu semua membicarakan hal-hal apa yang dihadapi dikelasnya masing-masing. Itu dibicarakan dan mengkaji secara bersama, begitu juga dengan capaian apa yang diraih sehingga terbuka satu sama lain,” tuturnya.

” Jika ada kendala yang dihadapi selama semester nanti, akan dibicarakan lagi pada rapat berikutnya. Itu agenda kegiatan diakhir tahun atau akhir semester, karena kami mau dan berharap bisa meningkatkan kualitas yang diinginkan Ibu Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani dan Kepala Dinas Pendidikan, Jasrum.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply