Kasi Intelejen Kejari Masamba Dimutasi ke Barru

banner 468x60)

 


MasambaNews, Luwu Utara, –  Kasi Intelejen Kejari Masamba Luwu Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Muh. Edri Yadi, SH dimutasi ke Kejari Barru Provinsi Sulawesi-Selatan.

Edri Yadi dimutasi sebagai JEoala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara(Kasi Datun) Barru.

Selanjutnya jabatan Kasi Intel Kajari Masamba Luwu Utara dijabat oleh pejabat baru Muh Yusuf R, SH.

Acara serah terima dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kuwu Utara, Rabu, 5/12/2018.

Di sela pisah sambut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Utara, Indawan Kuswadi, SH, MH mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa. Makanya siapapun tidak pernah tahu kapan mereka berada di sini Luwu Utara, dan kapan pula berada di tempat lain.

” Hari ini kita melaksanakan kegiatan pisah sambut Kasi lntelejn Kejari Luwu Utara yang berpindah tugas sebagai Kasi Datun di Kejari Barru, ” ucap Kajari.

Sedangkan kepada Kasi lntel yang baru Muh Yusuf R, SH mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kejari Luwu Utara. “Jangan sungkan-sungkan, kita disini bekerja sudah seperti keluarga,” sambung Kajari.

Sementara itu Kajari Masamba berpendapat kegiatan pisah sambut merupakan momen yang sangat berat baginya dimana dirinya harus meninggalkan Kejari Masamba. Kejari Luwu Utara ini sudah seperti keluarga bagi dirinya, karena dia lebih banyak menghabiskan waktu di kantor daripada di rumah.

Sementara Kasi Intel yang baru, Muh Yusuf R, SH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya.

“Kesan pertama ketika saya datang ke Kejari Masamba ini adalah rasa kekeluargaan yang begitu tinggi. Saya berharap apa yang selama ini diberikan kepada Kasi lntel yang lama juga dapat diberikan kepada saya,” ucapnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply