SMPN 1 Sabbang Gedung Belajar, Perpustakaan, WC, Gudang Direhab

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Rehabilitasi Gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 1 Sabbang yang berlokasi di Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara telah selesai 100 persen pekerjaannya sesuai juknis kegiatan.

Perbaikan Gedung Kelas, perpustakaan, wc serta gudang, sejumlah masyarakat sekitar menilai Gedung Sekolah ini sebagai Aura pendidikan di Desa tersebut bahkan di Kecamatan Sabbang karena sekolah ini pertama dibangun di Kecamatan Sabbang.

Sekedar di ketahui SMPN di Kecamatan Sabbang sudah ada 12 SMPN.

Rehabilitasi Gedung SMPN itu, setelah mendapatkan Program Bantuan dari Pemerintah Pusat tahun 2018, sebesar Rp.450 juta melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara untuk dialokasikan merehabilitasi Gedung SMPN 1 Sabbang.

Hal itu dikatakan Nadirah S.Pd M.Si selaku Kepala UPT SMPN 1 Sabbang melalui Wakil Kepala UPT SMPN 1 Sabbang, Stanius pada media ini, Sabtu, 1/12/2018, mengatakan, program rehabilitasi gedung sekolah, perpustakaan, wc dan gudang ini tidak lupa mengucapkan terima kasih sebanyak banyak kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, atas terselenggarannya bantuan rehabilitasi SMPN 1 Sabbang, sehingga gedung dan ruang sekolah terbarui seluruhnya.

“ Ia mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, kedepan agar SMPN 1 Sabbang ini untuk tetap diperhatikan,” harapnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply