HUT Emas Sekolah Pertanian Besok di Gelar Iring-Iringan Mobil Tiap Alumni

banner 468x60)

MasambaNews, Tana Toraja, – Jalinan persahabatan semasa duduk di bangku pendidikan sekolah seakan tak pernah terlupakan. Setidaknya ini terlihat dari antusiasme para alumni Sekolah Pertanian Pembangunan-Sekolah Pertanian Menengah Atas SPP-SPMA/SMK St Paulus Makale, Pala-Pala’, besok memperingati Hari Ulang Tahun Emas (HUT ke-50) sekolah tersebut berdiri 1 Desember 1968.

Reuni akbar tahun ini dihadiri dari seluruh angkatan kelulusan. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan guna mengenang kembali masa-masa sekolah di SPP-SPMA Tana Toraja.

“Kita berharap kegiatan HUT Emas SPP-SPMA/SMK St Paulus Makale Tana Toraja dapat mempererat jalinan silaturahmi antara sesama alumni. Serta menambah semangat persahabatan untuk membangun kebersamaan untuk menjadikan pendidikan Sekolah Pertanian Pembangunan ini semakin lebih baik,” ucap Ketua Umum Panitia HUT ke-50 SPP SPMA Tana Toraja Drs.Markus Thoban, M.Pd pada media ini, Jumat malam, 30/11/2018.

Menurutnya, kesempatan ini merupakan ajang silaturahmi para alumni karena sudah lama tidak pernah bertemu. Namun, berkat Rahmat Tuhan yang Maha Kuasa dan dukungan seluruh alumni, kegiatan HUT Emas bisa terlaksana besok dengan baik.

Selain ajang silaturahmi, pihaknya juga mengharapkan momen ini dapat memberikan nilai-nilai positif untuk membangun aspek pertanian semakin lebih baik. Dengan demikian, lulusan dari SPP-SPMA/SMK St Paulus Makale Pala’-Pala’ Tana Toraja dapat berdayaguna dan memiliki daya saing untuk membangun kawasan pertanian yang berada di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Bagi alumni maupun para siswa-siswi yang masih duduk di bangku sekolah hendaknya dapat menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, supaya ada sinergi antara pihak alumni dan pihak sekolah maupun stakeholder lainnya,” ujarnya.

“Kita berharap ke depan pendidikan Sekolah Pertanian Pembangunan ini lebih baik lagi sesuai dengan perkembangan informasi dan teknologi. Ini sangat penting untuk dilakukan, bagi para guru maupun para siswa bersama alumni,” harapnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply