Polres Luwu Utara Gelar Trail Adventure Untuk Pemilu Damai, Aman, Sejuk, Diikuti 27 Tim Trail

banner 468x60)

 

 

MasambaNews, Luwu Utara, – Guna untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, berbagai usaha yang dilakukan oleh jajaran Polres Luwu Utara, baik dengan melalui sosialisasi langsung kepada warga masyarakat Kabupaten Luwu Utara, juga dengan melalui kegiatan-kegiatan positif.

Terkait dengan hal tersebut, Polres Luwu Utara menggelar olahraga Adventure Trail bersama 27 Komunitas Trail dengan kegiatan Bhayangkara Private Camp 3 Days Seko Trail Adventure, Jumat, 30/11/2018.

Jegiatan olahraga sepeda motor trail adventure dilepas langsung Staf ahli Bupati bidang hukum, politik Hakim Bukara yang mana juga Plt Camat Tana Lili di jalur dua depan rujab Bupati Luwu Utara.

 

Dalam sambutan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola S.ik MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, semoga deklarasi pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk dan menikmati indahnya wisata alam disepanjang jalan Rongkong dan Seko.

“Semoga ajang ini juga menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ujar Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak dan bahaya berita hoax dalam rangka mewujudkan Pilpres 2019 dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply