Alumnus SPP/SPMA/SMK St Paulus Makale Akan Gelar Rapat Perdana dan Pemantapan Reuni Akbar

banner 468x60)

 

MasambaNews, Tana Toraja, – Panitia Reuni Akbar Alumni Sekolah Pertanian Pembangunan(SPP)/Sekolah Pertanian Menenfah Atas(SPMA)/ SMK St Paulus Makale Pala’-Pala’ Angkatan pertama sampai angkatan 2018 akan menggelar rapat perdana di aula Sekolah, besok Sabtu, 24/11/2018.

Rapat pemantapan dan terakhir yang akan berlangsung hari Sabtu besok, ini menjadi ajang reuni bagi alumnus Sekolah Pertanian. Alumni yang berdomisili di Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara dan Palopo berkesempatan hadir di sela sela kesibukan mereka.

” Hal ini dikemukakan Sekretaris Panitia Once Kiding, bahwa HUT Emas 50 tahun Sekolah Pertanian Pembangunan Makale, yang jatuh pada 1 Desember 2018 dan reuni akbar 27-28 Desember 2018, pada media ini mengatakan hari Sabtu besok itu, kita mantapkan perayaan HUT emas ke-50 dan reuni akbar,” ucapnya, (22/11/2018).

” Ditempat yang sama, Zeth Koordinator perlengkapan dakam siaran Persnya mengatakan rapat pemantaoan dan terakhir ini membahas terkait agenda reuni bentuknya bagaimana, bicarakan dana dan para alumni masing-masing oerwakilan angkatan akan ikut pawai dari sekolah ke Makale,” tuturnya.

Setelah kembali dari Makale langsung peresmian pintu gapura.

“Kami juga membahas keikutsertaan pada reuni akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Desember 2018 mendatang,”paparnya.

Zeth mengungkapkan dirinya selama ini mensupport kegiatan alumni dalam rangka menyukseskan reuni akbar yang akan dilaksanakan.

“Kami tidak henti hentinya berkoodinasi dengan ketua panitia dalam rangka program program kegiatan menuju reuni yang akan dilakukan bulan depan,”ujarnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply