Gelar Maulid, Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara Apresiasi Kegiatan Polres dan Pemda

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Luwu Utara, mengapresiasi Hari Kelahiran(Maulid) Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muhajirin di Desa Belawa, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Acara Maulid tersebut dirangkaikan dengan Zikir akbar yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Ketua Umum IKAT(Ikatan Keluarga Toraja) Kabupaten Luwu Utara, Ir Marthina Simon M.Si pada media ini diruangannya, Rabu, 21/11/2018.

“Apa yang dilakukan dihari Kelahiran Nabi Muh SAW adalah sebuah motivasi kita semua atas kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, jadi Maulid yang dirayakan itu adalah, salah satunya mengingatkan kita terhadap ajaran-ajaran Nabi saat itu, jadi wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ajak Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang juga pernah Kaban PP Dan KB, Kaban BP3K Lutra, seraya menambahkan sama dengan kami yang beragama Kristiani pada Natal.

Ia juga mengungkapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Kapolres Luwu Utara berserta jajarannya, Pabung, para pimpinan OPD, para Kades, Majelis Taklim, pimpinan dan segenap Dewan Guru Pondok Pesantren AS’Adiyah Belawa Baru Pattimang Kecamatan Malangke, Bhayangkari Cabang Luwu Utara dan para pimpinan SKPD Luwu Utara.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply