Tekan Angka Kematian Bayi & Ibu, Dinas Kesehatan Provinsi Teken MoU Dengan PKK Luwu Utara

banner 468x60)

MasambaNews, Makassar, – Guna menekan angka kematian ibu dan bayi di provinsi Sulawesi-Selatan, Dinas Kesehatan Provinsi Teken MoU dengan Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional(HKN) ke-54 di Rumah jabatan(Rujab)Gubernur Sulawesi-Selatan(12/11) dua hari lalu.

” Acara ini dihadiri para Ketua TP PKK se Sulawesi-Selatan,” ucap Ny. Enny Thahar pada media ini melalui jejaring WhatsApp nya dari Makassar(14/11), seraya menambahkan, TP PKK Kabupaten Luwu Utara, ikut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Luwu Utara sehat, terutama sebagai upaya untuk menekan Angka Kematian Ibu dan Bayi.

Selain itu Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara, Ny. Enny Thahar dimana isteri Wakil Bupati Luwu Utara bersama para kader PKK Kabupaten, Kecamatan hingga Desa di harapkan dapat menyukseskan pengentasan angka kematian ibu dan bayi.

TP PKK juga harus mendukung tugas-tugas pemerintah, mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa itu sejalan dengan program-program disetiap desa. Dengan melaksanakan 10 program PKK dengan baik, memberikan motivasi kepada kader posyandu, karena begitu pentingnya juga peranan posyandu dalam menciptakan generasi yang sehat.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply