Dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada Caleg DPRD Dapil III Partai Gerindra Luwu Utara, Kadding.

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, — Dapi III ini meliputi Wilayah Kecamatan Malangke dan Malangke Barat.

Kali ini dukungan dari warga desa Tokke Kecamatan Malangke siap berjuang memenangkan Caleg Muda ini. Ia menyatakan sikap untuk berjuang memenangkan Kadding di Desa Tokke.

Hal itu dikatakan Latang, bersama sanak keluarga nya, saat ditemui Kadding di rumah kediaman nya di Desa Tokke Kecamatan Malangke, Kamis (15/11/2018).

Menurut Latang, caleg muda nomor urut empat, Kadding adalah caleg dari Partai Gerindra sangatlah memiliki potensi Dan kemampuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Malangke dan Malangke Barat, “ujarnya.

Kata Dia, Apalagi Kadding mulai tahun 2006 ia sering bersama para kalangan pemuda di Desa Tokke. Ia sering aktif di olahraga sepak bola bersama warga tokke.

Selain itu, Kadding juga adalah Mantan pendiri Organisasi Ikatan Pemuda Malangke Raya, bersama para pemuda/pemudi desa Tokke dan beberapa pemuda/pemudi Desa lainnya yang ada di Malangke Barat dan Malangke.

Pada tahun 2008 lalu, kadding bersama rekannya memotori perdamaian pertikaian antar pemuda desa.

Hingga Kadding bersama satu Organisasi Ipmal Raya berani membuat Basar Mudik hingga mendatangkan Ancha AFI saat itu.

Kadding selain aktif di Organisasi saat itu, ia juga mengabdi mengatar sebagai guru di SDN 131 Pincepute untuk mencerdaskan anak bangsa dan berjuang menekan Angka anak putus sekolah di desa Pincepute Kecamatan Malangke

Karir Kadding yang diberi tanggung jawab sebagai guru juga sebagai operator Dapodikdas di SDN 131 Pincepute Kecamatan Malangke, mampu mengubah Wajah sekolah tersebut hingga mendapatkan bantuan Dana dari Pemerintah Pusat.

Dulu, sekolah SDN 131 Pincepute itu beberapa Rombel bangunan nya dari dinding papan dan kumuh.

Namun semoga ia menangani dan memegang tanggung jawab sebagai operator, ia mampu mendatangkan anggaran dari pusat hingga dua kali sekolah tersebut mendapatkan anggaran untuk pembangunan 6 ruangan belajar (rombel).

Jadi, janganlah kaget bila Kadding itu banyak dikenal dari masyarakat karena memang jiwanya sangatlah dekat kepada masyarakat (am**).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply