Babat Rumput, Kaki Imam Mesjid Al Barokah Terpotong

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Raut wajah shock terlihat Taslim, warga Dusun Padangelle, Desa Pattimang Kecamatan Malangke Luwu Utara.

Dia harus mendapat perawatan medis di ruangan UGD RSU Andi Jemma Masamba. Pria yang bekerja sebagai petani mengalami musibah yang mengenaskan saat bekerja memotong rumput di kebun milik keluarganya dengan menggunakan mesin babat rumput.

Kaki kanannya terpotong oleh mesin pemotong rumput, Jumat kemarin, 10/11/2018.. Saat berada di UGD RSUD Andi Jemma Masamba, Taslim terlihat tergolek lemah di bed tempat tidur.

Kaki kanannya dibalut dengan perban, wajahnya tampak pucat sesekali dia mengeluh kesakitan.

Keluarga korban Kadding yang ditemui di UGD RSUD Andi Jemma Masamba menceritakan musibah yang menimpa uwa’ nya.

Kaki kanan uwa’ Taslim yang terpotong mesin pemotong rumput terjadi Jumat kemarin. Kala itu Uwa’ saya sedang bekerja di kebun milik keluarga.

Ketika memotong rumput di kebun milik keluarganya saat itu hampir selesai dilakukan. Nasib memang tidak dapat dihindari, malah uwa’ sata melanjutkan pekerjaan yang tinggal sedikit.

Tiba-tiba saat sedang bekerja, pisau mesin pemotong rumput yang digunakan terbentur jesalah satu pohon hingga patah dan mengenai kaki kanannya.

Nahasnya lagi kaki dalam hitungan detik terputus.
“Saya sangat shock atas peristiwa yang menimpa Uwa saya. Mengetahui kejadian itu dari salah satu warga yang menolong, Sudirman.

” Sudirman mendengar teriakan uwa’ Taslim minta tolong, lalu berlarilah Sudirman kearah teriakan itu, sampai dinrasa keger Sudirman langsung mengangkat korban dilarikan ke rumah sakit umum Masamba,” tutur kadding yang akrab disapa Titto’.

“Tidak ada firasat apapun sebelum kejadian. Karena biasanya ayah bekerja berangkat pagi dari rumah dan berpamitan dengan keluarga,” ujarnya.

Ditambahkan Kadding bahwa, tahun 2013 di dusun Padangelle desa Pattimang Kadding bersama sanak keluarga Taslim berjuang kala itu memvangun Mesjid dari tanah yang diwakafkan Taslim bersama keluarganya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply