Lab IPA SMPN 9 Sabbang Diapresiasi Anggota DPRD Hampir Rampung

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Kepala UPT SMPN 9 Sabbang, Hartati mengatakan lab IPA yang kami bangun ini dari Swakelola dengan Dana DAK Rp.365 juta langsung dari Dinas Pendidikan Luwu Utara ini, kami kerja dengan sangat irit dan penghematan  sehingga pekerrjaannya hampir rampung.

” Anggota DPRD Luwu Utara Petrus Palebangan Rantetoding, ST didampingi Ketua Komite SMPN 9 Sabbang Paulus Sarangnga mengapresiasi pekerjaan ini dengan Swakelola laboratorium IPA, Jumat, 9/11/2018.

Pembangunan Lab IPA digelontorkan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018 sebesar Rp 365 juta.

“Lab IPA dianggarkan Rp 365 juta,” ucap Kepala UPT SMPN 9 Sabbang, Hartati, seraya menambahkan sekolah ini berada di Dusun Rantebone Desa Buangin Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Anggota DPRD Luwu Utara Palebangan panggilan akrabnya dan Ketua Komite SMPN 9 Sabbang, Paulus Sarangnga memberi apresiasi kepada kepala sekolah dengan kejeliannya melakukan penghematan sehingga Lab IPA hampir rampung.

Mereka berdua berpesan, agar laboratorium IPA ini dirawat dengan baik, serta dimanfaatkan sebagaimana mestinya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply