Wanita Karier Piawai Berpolitik

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Ayu Anggraini, S.Sos, M.Si mengapresiasi visi Partai Nasdem yang memberi ruang maksimal kaum wanita. Karena faktor itu sehingga dia bergabung dan sekaligus caleg perempuan Partai Nasdem diwilayah daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko, akan piawai untuk merebut kursi DPRD dari kaum wanita.

” Baginya, seorang isteri Camat Sabbang sebagai Ketua Penggerak PKK di Kecamatan Sabbang, jabatan tidak terlalu mendasar. Tetapi yang terpenting adalah bisa memperjuangkan hak-hak politik kaum perempuan,” ujarnya pada media ini, Kamis, 8/11/2018, seraya menambahkan dengan bahasa kerennya,” This is not only for prestise, this is a moment for rise up woment rigth.”

” Mengapa itu menjadi visi utama politiknya? Karena dia meyakini bahwa wanita juga piawai berpolitik. Kalau diberi kesempatan masyarakat, keberpihakannya kepada semua lapisan pasti lebih diutamakan,” tutur Ayu panggilan akrabnya dengan memilih nomor urut 9, karena angka ini(9) kalau sekolah kita ujian angka 9 adalah angka diatas terbaik.

” Perempuan/Wanita lebih mengutamakan faktor perasaan jika sedang memutuskan sesuatu. Itu kredit point yang perlu dicatat. Makanya, banyak instansi atau perusahaan yang berhasil jika dipimpin dari kalangan perempuan. Ini fakta bung,” tuturnya pada media ini(8/11).

” Makanya, kaum wanita/perempuan harus bangkit. Nasdem adalah partai yang tepat untuk menyalurkan aspirasi Anda,partai dibawah kendali bapak Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum di Kabupaten Luwu Utara dan dipusat bapak Surya Paloh. Makanya, kita berjuang bersama-sama, Restorasi Indonesia,” pintah Ayu Anggraini, ketua penggerak PKK Kecamatan Sabbang ini.

Menurutnya, potensi tersebut harus dioptimalkan sesuai dengan profesinya masing-masing, karena warga Luwu Utara menanti pejuang-pejuang wanita/perempuan.

” Mari kita bersama-sama membesarkan Nasdem. Paratai yang mengutamakan aspek demokratis dan restorasi Indonesia di dalam segala hal. Mari kita bersama berjuang dan memilih saya(Ayu) nomor urut 9 di dapil 4 (Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko,” pintanya berulangkali, seraya menambahkan dukung kami kaum perempuan di Nasdem.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply