Semarakkan Hari Pahlawan dan HUT Brimob ke-73, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Perahu Tempel

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dalam Rangka menyemarakkan HUT Brimob ke-73(14/11/2018) dan Hari Pahwan serta Kampanye damai pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Polres Luwu Utara menggelar lomba perahu tempel bala-bala pada tanggal 10 November sampai 12 November2018.

Hai itu disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola pada media ini, Rabu, 7/11/2018 melalui jejaring WhatsApp nya, bahwa Lomba perahu ini masyarakat akan dihibur penyanyi KDI, Hera berlokasi di Desa Munte Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola selaku pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa tidak dipungkiri, seiring berkembangnya kemajuan tekhnologi saat ini, para pemuda lebih sering bermain gadget ketimbang permainan tradisional atau lomba perahu bala-bala di daerah pesisir. Untuk itu dimoment perayaan HUT Brimob pada tanggal 14 Novemver 2018 ke-73 dan Hari Pahlawan ini kami mengajak pemuda-pemuda bermain bersama yang merupakan cara terbaik untuk mengenalkan mereka permainan lomba perahu bala-bala dan menyenangkan yang sekaligus mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan panitia, seperti hadiah juara satu nantinya mendapat uang tunai Rp. 8 juta, juara dua Rp. 5 juta, juara tiga Rp.3 juta, juara keempat Rp.2 juta.

“Kami ingin memperkuat nilai kemasyarakatan dengan fokus kepada pendidikan anak-anak, pemuda dan seni. Oleh karena itu, dimoment Hari Pahlawan ini, dan HUT Brimob ke-73 serta Kampanye Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, kami mengajak pemuda-pemudi pesisir untuk mengenal dan melestarikan lomba perahu bala-bala sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang kaya dan menanamkan rasa bangga sebagai anak Indonesia,” ungkap Kapolres Luwu Utara, seraya menambahkan bahwa dengan hari Pahlawan dan HUT Brimob ke-73 ini sekaligus memperkenalkan wisata Bahari yang dimiliki Luwu Utara yang berjuluk Bumi Manurung.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply