Jumat Olah Raga Bersepeda Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Jajaran Polres Luwu Utara melaksanakan olah raga sepeda santai bersama anggota.

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Kabag OPS Kompol Anhar, Kabag Ren Kompol Kafrawi, Kadat Lantas AKP Mustari, Kasat Sabhara AKP Harold, Kasi Propam Ipda Arifan, Ipda Sabaruddin dan para personil Polres Luwu Utara, Jumat, 2/11/2018.

Kegiatan bersepeda santai diawali di kediaman Kapolres Luwu Utara menuju Desa Pandak, Desa Rompu, Desa Kapidi, Desa Uraso, Kelurahan Baliase dan kembali ke Rujab Kapolres dengan jarak tempuh kurang lebih 35 km.

” Olahraga  bersepeda  dilaksanakan setiap hari Jumat  ini juga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polres Luwu Utara untuk menjaga kesehatan dan untuk mendukung tugas di lapangan. Selain itu, dengan pelaksanaan jalan sehat mereka dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah mereka sambil berpatroli,” tutur Kapolres Luwu Utara pada media ini, Jumat, 2/11/2018 melalyi jejaring WhatsApp nya.

Olahraga sepeda ini tujuannya untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mempererat kebersamaan antar sesama anggota serta sekaligus patroli wilayah.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menyatakan, akan memanfaatkan waktu olahraga yang dilaksanakan seminggu sekali ini selain untuk memelihara kondisi fisik anggota, juga dapat memelihara kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polres Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply