Andi Chendrayani Siap Mengawal Suara Rakyat di Parlemen

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – isteri Kasatpol PP Damkar Luwu Utara maju Calon Legislatif(Caleg) dari daerah pemilihan(dapil), Sukamaju, Bone-Bone, dan Tana Lili, Ir. Hj. A. Chendrayani, optimis bisa tembus anggota DPRD Luwu Utara karena motivasi dan dorongan dari keluarga besar sudah cukup, relasi, kerabat dan handai taulan.

” Jadi sekarang ini saya dan keluarga terus membangun komunikasi dimana saja untuk memberi tahu bahwa ada keluarga besar Chendrayani Aspar Syafar masuk Caleg dari Partai Golkar di dapil Sukamaju, Bone-Bone dan Tana Lili dengan nomor urut 6, serta memperkuat tenggang rasa,” ucapnya pada media ini, Sabtu, 3/11/2018.

Sampai hari relawan-relawannya sudah door to door kepada keluarga, relasi, teman, untuk memenangkan dirinya pada pemilugan legislatif(pileg) 2019 mendatang di bulan April nantinya.

” Saya sadari persaingan para caleg di Pileg, merupakan pengalaman perdana saya,” tuturnya saat dihubungi media ini melalui jejaring WhatsApp nya.

Tidak sedikit keluarga dan masyarakat bahkan suami dan anak-anak mendorong saya untuk bertarung di dunia politik melalui Partai Golongan Karya(Golkar), inilah suatu amanah yang harus dilaksanakan jika terpilih nantinya, sesuai motto saya mengawal suara rakyat di parlemen kelak.

Ir. Hj. A. Chendrayani mengakui, motivasi untuk maju sebagai caleg tentu untuk memperjuangkan aspirasi warga. Apalagi keluarga besar mendukung secara penuh dan handai taulan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply