Warga Apresiasi Satpol PP Luwu Utara Razia Siswa Bolos dan Merokok

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Kasi OPS Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Utara gencar menggelar razia di sejumlah lokasi yang selama ini dinilai sering menjadi tempat nongkrong anak sekolah pada saat jam belajar dan sambil merokok.

Sasaran dari operasi yang mana kerjasama dengan Diknas Kabupaten Luwu Utara ini diberi nama operasi “ Tertib Kasih Sayang.” Tujuan operasi Tertib Kasih Sayang ini adalah untuk mengawasi dan mengendalikan anak sekolah yang sering berada diluar sekolah pada saat waktu belajar dan merokok.

Sasaran dari operasi ini adalah tempat-tempat yang ditenggarai menjadi tempat nongkrong anak-sekolah diantaranya adalah warung-warung, pasar. Dari operasi yang dilakukan personil Satpol PP Luwu Utara dibawah kendali Kadis Satpol PP Damkar Luwu Utara H. Aspar Djafar melalui Kasi OPS Ahmad Usman, S.AN berhasil merazia 4 siswa SMPN 1 Masamba dan 7 siswa SMP DDI Masamba yang kedapatan keluyuran diluar sekolah dan nongkrong diwarung sambil merokok.

” Ditemui warga Anwar yang juga salah satu Kepala Sekolah, mengapresiasi kegiatan tertib kasih sayang yang dilakukan Satpol PP Luwu Utara, semoga kegiatan ini diteruskan dan terus laksanakan,” pesannya.

” Kesebelas siswa dua sekolah itu yang kedapatan dalam operasi kali ini di kembalikan ke sekolah masing-masing untuk mendapatkan pembinaan dari pihak sekolah,” pungkas Kasi OPS Satpol PP Luwu Utara, Ahmad Usman.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply