AKP Mustari, Operasi Zebra 30 Oktober – 12 November 2018

banner 468x60)

 

MasambaNews, Luwu Utara, – Pihak Kepolisian Polres Luwu Utara akan melaksanakan operasi Zebra 2018. Operasi ini akan digelar mulai 30 Oktober sampai 12 November 2018, di wilayah hukum Polres Luwu Utara, bahkan se Indonesia.

” Sementara itu Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari melalui WhatsApp nya pada media ini, Senin, 29/10/2018, bertujuan untuk membangun kesadaran atau disiplin berlalu lintas, menurunkan angka fatal kecelakaan lalu lintas.

Pelaksanaan penegakan hukum akan dilaksanakan dengan stasioner maupun hunting sistem dan untuk pengemudi ada 7 road safety yang akan diperiksa para polantas yakni, menggunakan helm standar ber SNI, tidak menggunakan kendaraan bermotor dibawah 17 tahun, tidak melawan arus, kurangi batas kecepatan, gunakan safety belt, jangan menggunakan Hp saat berkendara dan batas kecepatan.

” Dihimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara ataupun yang melintas diwilayah hukum Polres Luwu Utara untuk mendukung operasi tersebut dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” pesannya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply