Terkait Pelebaran Jalan, Bupati Lutra Audiens dengan Dirjen Pembangunan Jalan

banner 468x60)

MasambaNews, Jakarta, – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan audiens dengan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Achmad Herry Marzuki, Jumat (26/10/2018), di Jalan Pattimura Jakarta Selatan.

“Selain audiens, Bupati juga sekaligus melakukan presentase di hadapan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, terkait dengan pelebaran jalan nasional dalam ibukota kabupaten,” ungkap Kadis Komunikasi dan Informatika Luwu Utara, Arief R. Palallo.

Arief menyebutkan, setelah bertemu Direktur Pembangunan Jalan, Bupati Indah Putri Indriani akan menghadiri acara Anugerah Pandu Negeri (APN) 2018 di Puri Ratna Ballroom Grand Sahid Jaya Lantai 2 Jakarta malam nanti.

“Insya Allah, malam ini Bupati hadir di acara APN yang diselenggarakan Indonesian Institute for Public Governance Jakarta,” tandas Arief. APN adalah ajang pemberian penghargaan tahunan untuk pemerintah di semua level yang memiliki kinerja terbaik.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ditemani Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu Utara Suaib Mansur, dan Kepala BAPPEDA Luwu Utara Rusydi Rasyid. (yustus/hmr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply