KPU Luwu Utara Rakor Persiapan Tahapan Pemilu 2019

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melakukan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung diaula media center KPU Lutra, Kamis, 25/10/2018.

Hadir dalam rakor itu, ketua KPU Lutra H. Syamsul Bachri, Komisioner KPU Lutra Suprianto, Supriadi, Rahmat, Sabil dan Sekretaris KPU Lutra Andi Kasmawati, para kasubag dan staf.

” Dalam rapat koordinasi ini, Ketua KPU Lutra H. Syamsul Bachri memperkenalkan dua komisioner yang baru dilantik pasca putusan Mahkamah Konsitusi (MK) dan sekaligus Devisi yang diberikan,” ucapnya.

Selanjutnya dalam rapat itu, H. Syamsul Bachri mengajak kepada semua Komisioner dan Sekretariat agar membangun kerja sama yang baik, serta menjaga marwah lembaga dan integritas sebagai penyelenggara, jaga jarak serta batasi pergaulan.

Dalam rapat ini KPU Lutra juga melakukan evaluasi terhadap semua kegiatan yang sudah berjalan dan yang akan dilakukan secara berjenjang

H. Syamsul Bachri menambahkan bahwa keberhasilan KPU Lutra menerima tiga penghargaan tersebut adalah kerja sama yang baik, serta merupakan bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja sama yang sudah terbangun.

Syamsul Bachri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Komisioner KPU Lutra Abdul Aziz, Srianto, Syamsu Rijal, atas dedikasinya dalam melaksanakan tahapan pilkada 2018, sehingga KPU Lutra mendapatkan penghargaan tersebut. (yustus/ri)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply