Warga Seko Hibahkan Tanah Bangun Pos Polisi

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Masyarakat Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara Nusa, Sulawesi Selatan, menghibahkan tanah 30×70 meter kepada Kepolisian Resort Luwu Utara untuk pembangunan Kantor Pos Polisi (Pospol) dalam mendukung meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat .

“Hibah ini tentu menjadi satu kebanggaan bagi kepolisian karena masyarakat turut mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola kepada wartawan media ini melalui WhatsApp nya, Rabu, 24/10/2018.

” Kapolres Luwu Utara mengapresiasi niat baik warga Desa Padang Balua yang telah menyerahkan tanahnya untuk pembangunan Pospol, sekaligus sebagai wujud kepedulian warga di daerah ini terhadap keinginan adanya rasa aman dan hari ini kita meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Pospol Seko,” tutur AKBP Boy FS Samola.

Ia menjelaskan, selain digunakan untuk pembangunan Pospol, sehingga pelayanan Kepolisian lebih maksimal dan anggota Kepolisian lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Kapolres mengakui dorongan untuk menghibahkan lahan itu untuk pembangunan pos Polisi merupakan murni keinginan masyarakat, sebab warga di Kecamatan Seko ingin lebih mudah mendapatkan pelayanan dari Kepolisian.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Pospol Seko di Desa Padang Balua yakni, anggota DPRD, Sekcam, Kades, Tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat Seko, dan pada kesempatan itu Kapolres Luwu Utara menyerahkan bantuan Sembako pada 5 keluarga yang kurang mampu.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply