Dua Siswa SMAN Salulimbong Tewas Lakalantas di Depan Pasar Rakyat Sabbang

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dua orang siswa dilaporkan tewas setelah sepeda motor yang mereka gunakan ditabrak mobil angkutan barang, Rabu, 17/10/2018 siang sepulang sekolah.

Peristiwa naas itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai YN bersama temannya tak bisa menghindari mobil angkutan barang tersebut.

Korban yang membawa sepeda motor berusaha menghindari benturan langsung dengan truk tersebut, Namun, upayanya tidak sepenuhnya berhasil, sehingga sepeda motor ditabrak mobil angkutan barang.

Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir saat dihubungi via celularnya, wartawan media ini mengatakan, betul ada dua siswa SMAN Salulimbong yang tabrakan mobil, salah satunya bernama Yuyun tetangga saya, dua duanya warga Desa Sabbang,” ucapnya.

Akibat bertabrakan, kedua siswa yang berboncengan itu terpental ke aspal. Dua-duanya tewas ditempat itu.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari yang dikonfirmasi melalui telepin celularnya seputar peristiwa lakalantas tersebut membenarkan tabrakan maut itu, dan mobil serta sopirnya sudah kami amankan.

Disebutkan dia, untuk korban yang meninggal sudah dilakukan visum dan akan dikembalikan kepada keluarga, dan adapun sopir mobil sudah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply