SiJago Merah Bereaksi di Siang Bolong di Saluampak

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Kebakaran terjadi di Salu ka’du’ Dusun Saluampak Desa Mari-Mari arah jalan ke Dusun To’ Katimbang Kecamatan Sabbang Luwu Utara, Rabu, 17/10/2018. Warga yang mengetahui kejadian tersebut dengan cepat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Untung cepat damkar Kabupaten Luwu baru datang damkar Luwu Utara,” Hal ini diungkapkan Kepala Dusun Saluampak Rombe Sarungngu’ pada media ini dilokasi kejadian.

Seperti pantauan media di lapangan, warga bersama TNI, Polri membantu warga mengeluarkan barang berharga yang ada di dalam rumah. Selain itu beberapa warga pun nekat dengan apa adanya air sumur pakai timba untuk menyiram titik api.

Menurut keterangan Kepala Desa Mari-Mari terpilih Mariana Manna didampingi Kanit Shabara Polsek Sabbang Aipda Gervas mengatakan, jika saat itu istrinya ada di rumah sakit Sawerigading Palopo karena ada anaknya disesar tadi pagi.

Informasi yang dikumpul wartawan ini dilokasi kejadian, menurut keterangan Kepala Desa terpilih bahwa korek api gas meletus karena panas di gardu depan dan menyambar bensin dalam botol serta tabung gas.

Menurut keterangan Bhabinsa Serma Yusuf Sarawa, Ruben Sanda pemilik rumah disambar api tangannya dua dan tubuh belakang yang akan memadamkan api dan mau selamatkan barang yang berharga di dalam lemari.

Kemudian ia berusaha memadamkan api dan meminta bantuan warga sekitar. Tak beberapa lama mobil pemadam datang untuk menjinakkan api
Kejadian tersebut terjadi pukul 14.15 Wita.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply