Fun Run 10K Sungai Rongkong Polres Lutra Akan Sumbangkan Uang Pendaftaran Untuk Gempa Palu

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, rangkaian HUT Bhayangkari, HUT Polantas dan HUT TNI, Polres Luwu Utara menggelar acara Fun Run 10 K bersama pemerintah, KPU Lutra, PT Jas Mulia, instansi, Puskesmas Sabbang dan masyarakat antusias menyisir pinggiran Sungai Rongkong untuk lomba lari 10 K dan Madui’ kapurung yang diselenggarakan Bhayangkari Polres Luwu Utara.

Acara fun run ini mulai start di Desa Malimbu dan finish di Desa Pararra Dusun Kanan, Kecamatan Sabbang, Minggu pagi, 14/10/2018.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan, kegiatan ini sekaligus mempromosikan wisata di Luwu Utara terutama Sungai Rongkong untuk Pemilu Damai, Aman dan Sejuk, dan juga Luwu Utara kaya alamnya terutama tambang di Kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi.

“Acara ini juga sekaligus menggalang dana pundi amal kasih untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala dari hasil uang pendaftaran dan pundi amal kotak yang dijalankan ibu panitia lokal fun run bersama Putri Pariwisata Luwu Utara,” tuturnya pada media ini.

Dalam acara ini, peserta kurang lebih 5000 orang ikut ramaikan fun run 10 K, dari komunitas masyarakat, TNI, Polisi, Siswa-Siswi, Karang Taruna, masyarakat, dan ada satu orang Kepala Sekolah SDN Minanga yang sudah tua, Saleng ikut juga dan dapat medali karena tembus juga ke finish, kurang lebih peserta lomba lari 10 K 5000 orang.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply