Siswi Asal Luwu Utara Ikuti Olimpiade Matematika Yang Bergengsi 6 Negara di Sentul Bogor

banner 468x60)

Luwu Utara, Matasulsel.com – Sebanyak 6 Negara siswi SMP akan menjalani tahap lomba Olimpiade Internasional Matematika ke 6, di Gedung Sentul Bogor, 27-30 Oktober 2018.

Negara yang ikut Challenge For Future Mathematicians yakni, Filipina, Hongkong, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Hal ini diungkapkan Firda Zafirah Fuad Wara siswi MTSN 3 Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang yang ikut lomba sains Mate Matika yang bergengsi, pada media ini, Jumat, 12/10/2018.

” Dihubungi Bapak Firda Zafirah, di Masamba Apsalon Fuad Wara yang akrab disapa Cuna’ mengatakan, anak saya itu memang selalu juara lomba sains Mate Matika semasa dia di SDN 087 Katokkoan Kecamatan Masamba, Lwu Utara, Sulsel. Dan dia bersekolah di Jombang juga mewakili sekolahnya MTSN 3 Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang,” tutur suami Rosi Indriana Kusuma Dewi.

“Antusias anak saya Firda anak semata wayang untuk mengikuti olimpiade ini sangat tinggi,” tuturnya lagi.

” Saya mengajak keluarga besar saya, kerabat untuk mendoakan anak saya ini, dilindungi Allah dari kesehatan untuk mempersiapkan diri mengikuti Lomba Sains Mate Matika yang bergengsi diikuti 6 Negara,” harapnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply