Pengungsi Gempa Tsunami Donggala Tiba Subuh Tadi

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, -Sedikitnya 12 kepala keluarga berpenduduk Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala beranjak meninggalkan rumah mereka, kembali ke kampung halamannya di Desa Komba dan sementara menginap dijeluarganya Pajongaan Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Kamis, 11/10/2018. Mereka yang berstatus pengungsi tersebut kembali ke kampung halamannya karena gempa tsunami yang melanda Donggala, 28/9/2018.

” Baharuddin salah satu pengungsi dari Donggala mengatakan pada media ini, bahwa kami mohon maaf pada pemerintah Luwu Utara karena kami tidak tahu mau mampur dimana di Masamba karena masih Subuh kami tiba di Pajongaan Desa Baebunta di kelyarga kami,” tuturnya sambil menetaskan air mata.

Mereka hanya meminta bantuan pakaian dan sembako/pangan untuk kami pakai selama dirumah keluarga, sambil kami kembali ke kampung halaman kami di Desa Komba kecamatan Rongkong.

Sempat media ini mendata pengungsi tadi subuh,

1. Kepala Keluarga Mujur, isteri dan anaknya yg duduk di SMP kelas 3 dan adiknya SD kelas 4
2. Wakmar bersama isteri dan anaknya baru berumur 6 tahun.
3. Samsir bersama isteri dan anak 2, yang satu kelas 2 SD dan umur 5 tahun.
4.Keluarga Baharuddin bersama isteri dan anaknya 5 orang. Yang pertama Firdawati SMA kelas 3, Wahyudi SMA kelas 1, Aditya Ibrahim SD kelas 2, Muh Daian Afkar TK umur 6 tahun dan Alfin Alfais umur 1 tahun, dan ada juga di Uri Salulimbong. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply