Bandar Narkoba Warga Pare-Pare Diciduk Satresnarkoba Luwu Utara

banner 468x60)

K

MasambaNews, Luwu Utara, – Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Luwu Utara menangkap Warga Pare-Pare, Daeng (47) alamat rumahnya Jln Mayor Abd Zainuddin Kodya Pare-Pare Sulsel , diduga pengedar dan pemakai jenis Shabu, Kamis tengah hari, 11/10/2018.

Penangkapan Daeng dirumah kebun Kakao di Dusun Laira Desa Toradda Kecamatan Masamba, Luwu Utara sekitar pukul 14.00 Wita.

“ Hal ini diungkapkan Kasat Res Narkoba AKP Aswan pada media ini melalui WhatsApp nya, Kamis, 11/10/2018. Bersama Kanit Opsnal Ipda Kawaru, kami telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka diduga pengedar dan pemakai narkoba jenis Shabu, Daeng.

Dari penggerebekan tersebut lanjutnya, petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 buah sachet shabu, dan satu set alat hisap, lalu dilakukan pencaharian ditemukan diatas papan dekat atap rumah kebun 4 sachet shabu yang dibungkus tissu dan barang bukti sudah diamankan di mapolres Luwu Utara,” tutur AKP Aswan.

Tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Luwu Utara untuk pengusutan selanjutnya. “ Tersangka telah kami amankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Dihubungi Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan, Daeng akan dijerat Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 pasal 114 ayat(1) subs, pasal 112 ayat(1) tentang Narkoba dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara, dan maksimal 20 tahun,” tutup Kapolres singkat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply