Forkopincam Sabbang Bantu Pengungsi Sulteng

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Forkopincam Sabbang, yakni Camat, Kelurahan Polsek, Koramil dan Kepala Puskesmas Sabbang juga turut berpartisipasi memberikan sumbangsih berupa bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan para pengungsi dalam bencana alam gempa bumi dan tsunami yang telah terjadi di Palu, Sigi dan Donggala yang telah terjadi, 28/9/2018, di Salulimbong Kelueahan Marobo, Selasa kemarin, 9/10/2018.

Penerimaan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Pemerintahan Kecamatan Sabbang, Nuralim.

Forkopincam Sabbang, mewakili Pemerintah Daerah Luwu Utara, Pokres dan Dandim mengatakan, bahwa dengan rasa jemanusiaan kita juga terpukul dengan kejadian menimpa saudara-Saudari di Sulteng.

“ Nuralim atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan untuk membantu saudara kita yang mengungsi dan kami juga memvawa para dokter untuk memeriksa jesehatan pengungsi,” ujarnya pada media ini, Rabu, 10/10/2018.

Kami tidak melihat seberapa banyak bantuan yang kami berikan tetapi melihat keikhlasan dan kepedulian para pengungsi,”tutur Camat Sabbang.

Sementara itu, Kapoksek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir juga mengatakan bahwa kepedulian kami merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan sesama ciptaan Allah terhadap bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sullawesi Tengah, semoga dapat meringankan beban para korban pengungsi,”ujarnya (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply