Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara Bagi Sembako dan Kebutuhan Pengungsi Gempa Sulteng

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara mengunjungi pengungsi korban dampak Gempa Sulawesi Tengah di Desa-Desa, empat Kecamatan yakni Sabbang, Masamba, Malangke Barat dan Tana Lili dirumah Keluarga mereka, Senin kemarin, 8/10/2018.

Hal ini diungkapkan Ketua Bhayangkari pada media ini, Kezia Hana Boy, 9/10/2018 melalui WhatsApp nya.
Menurutnya laporan yang terima, yang kami bawakan untuk kebutuhan mereka yakni, pakaian, indomie, air mineral, susu bagi anak kecil, beras dan popok bayi.

” Kezia Hana selaku Ketua pengurus Bhayangkari cabang Luwu Utara dan juga isteri Kapolres Luwu Utara menerangkan kepada Jurnalis media ini, “Untuk kesempatan kunjungan berikutnya kami coba menyediakan apa saja yang dibutuhkan, untuk bantuan yang diberikan saat ini yaitu berupa sembako, itupun hasil bantuan ibu-ibu bhayangkari se Luwu Utara melalui kesepakatan kami setiap pertemuan bulanan dengan kumpul dana Rp.2000,- namun ada yang memasukkan lebih dari itu,” tutur Kezia.

“Saat ini kami akan melakukan survei untuk penyaluran bantuan berikutnya, ditempat-tempat lainnya di Luwu Utara.

” Kami prihatin karena warga tidak dapat melakukan aktifitas seperti biasanya, terutama anak-anak yang tidak sekolah karena proses belajar mengajar yang belum normal pasca gempa,” pungkas Isteri Kapolres Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply