Pejuang Kemanusiaan Beraksi Lagi Di Warga Lansia

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Ibu-ibu Isteri Polisi di Luwu Utara, kembali beraksi untuk Warga Lanjut Usia (Lansia) dengan bantuan sosial mereka, Senin, 8/10/ 2018.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu utara, Hana Boy, beserta dengan rombongan berkunjung ke Desa Sepakat, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan memberikan bantuan kepada 10 warga Lansia di desa tersebut.

Seperti biasanya bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti gula, minyak goreng, beras dan lain-lain, hasil dari patungan ibu-ibu bhayangkari cabang Luwu Utara yang dikumpulkan setiap bulannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy kepada media ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat meringankan beban warga yang kurang mampu terkhusus pada wilayah Luwu Utara.

” Kami sangat bersyukur, dapat membantu sesama yang membutuhkan bantuan.” ungkapnya.

Lanjut Hana Boy, jika kedepannya aksi-aksi yang kami lakukan mudah-mudahan dapat menginspirasi para relawan untuk turut andil memberikan bantuan kepada warga-warga kurang mampu.

” Kita berharap apa yang kita lakukan hari ini, bisa menjadi panutan sehingga nanti kedepannya munculah relawan-relawan yang selalu memperhatikan masyarakat kurang mampu dan tak berdaya dalam ekonomi,” harapnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply