Palebangan Masih di Idolakan Komunitas Toraja

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Petrus Palebangan Rantetoding, ST, anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Nasdem, yang maju kembali calon Legislatif untuk daerah pemilihan(dapil) 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko.

Palebang panggilan akrabnya mengatakan pada media ini dikediamannya, Selasa malam, 9/10/2018. Sebagai Calon Anggota DPRD tak ingin sekedar menjadi calon Legislatif. Dia menargetkan menang banyak di Dapil 4 Luwu Utara pada Pileg Aoril 2019 mendatang.

Dia mengaku telah mendapat dukungan dari keluarga besarnya, terutama kekuarga Toraja di Kecamatan Sabbang dan Baebunta. Dukungan dari keluarga besarnya itu sudah menjadi awal kemenangannya di Pileg 2019.

“Dukungan keluarga adalah modal awal saya. Dukungan keluarga ditambah dukungan masyarakat Toraja tentu akan lebih menguatkan kemenangan di Pileg nanti,” jelas dia.

Jika terpilih menjadi Anggota legislatif kedua kalinya nanti, dia berjanji untuk membenahi infrastruktur yang ada di Kecamatan Sabbang, Baebunta terkhusus di daerahnya yang banyak orang Toraja yang jalanannya belum baik. Bagi dia, legislatif juga memiliki peran sebagai penyambung aspirasi akan kebutuhan infrastruktur yang diinginkan warga.

“Di legislatif, kita juga akan konsentrasi untuk membenahi sektor pertanian di Luwu Utara,” tuturnya.

“Jadi pemilih nantinya atau konstutiennya akan mudah mengingatnya dengan nomor urut 2 partai Nasdem nomor 5 dan dapil 4, tinggal pilih nomor urut 2 dari partai Nasdem,” ucap dia.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply