Kapolres dan Bupati Luwu Utara Truk Bantuan Kemanusiaan ke Tiga Kalinya Palu

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Kapokres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola melepas truk berisi bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Daerah dan Kepolisian ke lokasi bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Senin, 8/10/2018, di Masamba. Bantuan ini berupa logistik makanan dan minuman, termasuk perlengkapan pakaian, selimut dan alat dapur lainnya.

Pelepasan yang didahului dengan doa bersama ini, disaksikan para petinggi Polres Luwu Utara dan para Kepala Perangkat Daerah dan pegawai lainnya. Pelepasan berlangsung penuh khidmat.

Saat Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan itu melepas truk bantuan, spontan sejumlah pejabat dan pegawai memberikan lambaian tangan sambil berucap doa keselamatan. Nampak suasana menjadi haru.

Sebelumnya, Indah Putri Indriani dalam sambutan pelepasannya berharap situasi dan kondisi di sana pasca bencana gempa dan tsunami cepat pulih dan kondusif. “Karena ini sudah hari kesebelas pasca gempa dan tsunami, tentu kita berharap jauh lebih tenang dan lebih kondusif, serta jauh lebih baik daripada kondisi sebelumnya,” harap Indah.

Indah juga menitip pesan agar bantuan yang diberangkatkan ini segera diserahkan kapada Tim Terpadu yang ada di Palu. “Distribusinya nanti kita serahkan ke tim terpadu yang sudah ada di sana. Kepada yang berangkat, termasuk supir, untuk berhati-hati di jalan. Kami titip amanah masyarakat untuk disampaikan kepada keluarga kita di sana,” tutur Indah. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply