DP2KUKM Luwu Utara Doa Bersama untuk Korban Bencana, Sekda apresiasi

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara menggelar Doa Bersama untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Jumat (5/10), di Kantor DP2KUKM. Doa bersama ini dihadiri Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Luwu Utara.

Doa Bersama yang dilakukan sejak Rabu 3 Oktober 2018 ini dipandu ustadzah Aisyah, dan pembawa tausyiah ustadz Dullah Bingkasa. “Ini hari ketiga kita memggelar doa bersama, yasinan, dan tausyiah dalam rangka memanjatkan doa keselamatan untuk para korban bencana, khususnya kepada ibu Hj. Haemin Sakaruddin yang sampai saat ini belum ditemukan,” ujar Kepala DP2KUKM Muslim Muhtar.

Sementara itu, Sekda Abdul Mahfud memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara doa bersama tersebut. “Ini salah satu bentuk kepedulian kita, menggugah rasa kemanusiaan kita terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Untuk itu, setelah salat jumat nanti, kita melaksanakan shalat ghaib,” ujar Mahfud. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply