Anggota DPR-I Yang Merakyat, Ini Kometar Afzal Mahfuz

banner 468x60)

MasambaNews, Makassar, — Seorang wakil rakyat haruslah benar-benar sigap dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dan menjadi wakil yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah serta sederhana dan bersahaja.

Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu wakil rakyat dari Sulawesi Barat, yakni Afzal Mahfuz anggota DPR-I dari Sulawesi Barat saat bertemu di Bandara Hasanuddin pada media ini, Kamis kemarin, 27/9/2018.

Putra ada keturunan Arab ini, pada Jurnalis media ini diruang tempat merokok mengatakan bapak pasti tak mengenal saya tadi kan? Iya jawab spontan Jurnalis,” Saya juga tak mengenal bapak tadi, saya kirain bapak juga seniman tak menyangka bapak Jurnalis, sambil kami tertawa dan jadilsh kami akrab berdua,” tuturnya.

” Mungkin bagi sebagian orang nama Alfaz Mahfuz dari Partai Demokrat DPRI dari Dapil Sulawesi Barat tidak asing lagi dengan beliau, apalagi bagi teman-teman Jurnalis dari Sulawesi Barat, ” ujarnya pada media ini.

Dalam karirnya didunia politik, Alfaz Mahfuz yang saat ini sebagai anggota Komisi II DPRI dari Fraksi Demokrat, memang tak diragukan lagi dalam menyumbangkan ide-ide kreatif dan pemikirannya dalam perkembangan pembangunan di Indonesia. dan juga cukup dikenal di kalangan masyarakat Sulawesi Barat, bersama anggota DPRI dari Luwu Raya, Bahrun Daido juga dari Partai Demokrat.

Pengalaman berpolitiknyapun patut disandingkan dengan para politisi politisi ternama di Sulawesi.

Bahkan Alfaz Mahfuz yang akrab disapa Alfaz ini dikenal sebagai anggota dewan yang ramah, sederhana, bersahaja, santun, dan merakyat.

Terbukti, anggota DPRI ini, saya sendiri(Jurnalis media ini) tak mengenal beliau di Bandara Hasanuddin Makassar, beliau datang ke Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja komisi II DPRI soal Undang-Undang Pertanahan di Sulawesi Selatan bersama seluruh Kantor Pertanahan di Sulsel hari ini, Jumat, 28/9/2018.

Dengan penuh kesederhanaan nan bersahaja, anggota dewan ini bercengkramah dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan keluhan masyarakat di tempat merokok di Bandara Hasanuddin Makassar.

Dirinyapun (Alfaz) begitu tegas memberikan arahan dan masukan kepada Warga Luwu Raya, Toraja, dan dimana bapak Bahrun Daido masuk daerah pemilihannya untuk tetap memilih Bahrun Daido yang juga orangnya sederhana dan memperjuangkan masyarakat,” tutur Alfaz lagi.

” Dirinya juga dengan penuh harap kepada masyarakat Sulawesi Barat untuk tetap mempertahankan saya untuk memilih kembali pada April 2019 mendatang,” harapnya.

Itulah sedikit dari sekian banyaknya sosok Alfaz yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat, meski banyak orang yang meragukan konsistensinya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,  tapi toh itu tidak menyulutkan semangatnya untuk bekerja, berkarya dan membuktikan kepada masyarakat bahwa nilai negatif yang selalu dipikirkan oleh masyarakat terhadap dirinya itu salah.

Itulah Alfaz Mahfuz wakil rakyat dari Sulawesi Barat. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply