Luwu Utara Ikutkan Tim Medis 7 Orang ke Porda XVI Sulsel

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dari 360 orang yang dikirim dan tergabung dalam Kontingen Luwu Utara pada ajang Pekan Olahraga (Porda) ke XVI dan Pekan Olahraga Provinsi (Paraprov) ke IV Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Pinrang, 7 di antaranya adalah tim medis.

Ketua umum KONI Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim pada media ini melalui WhatsApp nya, Senin, 24/9/2018, mengatakan, tim medis yang dikirim tidak lain untuk memberikan layanan kesehatan kepada para atlet yang akan bertanding.

” Tim medis yang kita kirim ini adalah dokter dan tenaga perawat,” ucapnya.

Lanjutnya, selain tim medis 7 orang, Dokter 1 orang, Perawat 5 orang, dan tenaga dari rumah sakit 1 orang, dari total anggota kontingen yang dikirim 360 orang, terdiri dari 147 atlet, pelatih dan asisten pelatih 55 orang, mekanik 3 orang, manajer 19 orang, official 136 orang.

“Seluruh kontingen Luwu Utara ini akan berada di ajang Porda dan Paraprov selama delapan hari mulai 23 hingga 30 September 2018,” papar Ketua Umum Koni Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, ST.

Sementara, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengungkapkan, untuk ajang kali ini pihaknya tidak memasang target untuk menjadi juara, hanya saja pihaknya berpesan kepada para atlet untuk berkompetisi sebaik mungkin demi meraih hasil yang baik pula.

“Tidak ada proses yang mengkhianati hasil. Jadi berjuanglah sebaik dan se sportif mungkin, menang dan kalah itu biasa dalam kompetisi,” pesannya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply