76 Bidan Desa dan 9 Penyuluh Pertanian Akhirnya Diserahkan SK PNS

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Surat Keputusan (SK) pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Daerah Luwu Utara, akhirnya diserahkan oleh Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani di Aula Dinas Kesehatan Lutra, 24/9/2018.

Bupati Luwu Utara menyebutkan, hari ini Nomor Induk Pegawai (NIP) 100% PNS, diserahkan Indah Putri Indriani kepada 76 Bidan dan 9 Penyuluh Pertanian, dan akan diadakan pelatihan secara mandiri dan melalui SKPD masing-masing.

“Hal ini dikatakan Bupati Luwu Utara, pada media ini, bahwa penyerahan SK PNS ini kepada 85 PNS tidak dipungit biaya seperpun atau zero point karena saya berharap kaluan bekerja tanpa beban,” pesan Indah.

Hadir dala, penyerahan SK 100% PNS,Bupati Lutra, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan SDM, Nursalim, Kepala Badan pengelola keuangan dan aset daerah Baharuddin Nurdin dan Kadis Ketahanan Pangan Armiady.

” Indah mengatakan semua SK ini menggunakan tanda tangan basah,” sambungnya lagi.

Dengan berubahnya status kalian menjadi PNS harus pula kualitas kinerja ditingkatkan, kedisiplinan, wawasan, perubahan pola pikir lebih ditingkatkan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply