KPU Luwu Utara Gelar Rapat Pleno Terbuka DCT Pemilu Calon Legislatf 375 Orang

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Calon Tetap Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Kamis, 20/9/201 di Aula Demokrasi Kantor KPau Luwu Utara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara, Drs H. SYAMSUL Bachri mengumumkan sebanyak 375 orang Daftar Calon Tetap (DCT) yang akan memperebutkan 35 kursi DPRD Kabupaten Luwu Utara dari 13 partai politik.

Dia memastikan dari DCT tersebut semua persyaratan sudah dipenuhi oleh para calon legislatif yang akan ikut Pemilu 2019 nanti.

Pasalnya saat Daftar Calon Sementara (DCT) ditetapkan sudah diumumkan ke masyarakat dan tidak ada pengaduan hingga batas waktu yang ditetapkan sehingga para caleg tersebut dianggap sudah memenuhi persyaratan.

“Tidak ada temuan. Kita sudah umumkan ke masyarakat tidak ada laporan,” ujar Ketua KPU Luwu Utara, usai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Calon Tetap Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Selanjutnya para caleg dalam DCT ini bisa melaksanakan kampanye mulai dari tanggal 23 September 2018 hingga 13 April 2019.

Penetapan Daftar Calon Tetap Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Abd Hakim Bukara, Perira penghubung Mayor CBA Sengke, Kasat Intel Iptu Muhajir, Kajari Edry, Komisioner KPU Kabupaten Lutra, Ketua dan Anggota Bawaslu , Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pengurus parpol dan para caleg yang ditetapkan dalam DCT.

Ketua KPU Luwu Utara, menyampaikan tinggal 3 hari lagi tepatnya 23 September 2018 sampai 13 April 2019, sudah bisa kampanye dan menyampaikan visi misi ke masyarakat, sedang Hakim Bukara berpesan berkumpulnya kita hari ini membuktikan bahwa ini dinamika pencaleg kan, raihlah simpati masyarakat kalau ada rezeki masuk wakil rakyat itu ada perjuangan kaluan sendiri, yang penting bersaing jantan dilapangan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply