Polres Luwu Utara Adakan Fun Run 10 Km Berhadiah Rp.200 Juta

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Polisi Resort(Polres) Luwu Utata, dalam rangka menyambut Sumpa Pemuda, Pemilu Damai, peringati HUT TNI ke-73 dan HUT Polantas tahun 2018.

Kepolisian Resort Luwu Utara dan Jajaran akan menggelar Fun Run 2018 pada tanggal 14 Oktober 2018.

” Fun Run ini yang dilaksanakan Polres Luwu Utara dirangkaikan juga dengan Bhakti Sosial yakni penanaman pohon dan makan kapurung muri yang terbanyak pesertanya,” tutur Kapolres Luwu Utara melalui Via WhatApp nya pada media ini,Kamis, 20/9/2018.

Dalam lari 10 km dengan hadiah yang sangat besar yakni Rp.200 juta.

Diperkirakan akan capai ribuan pelari dan dijadwalkan bakal berpartisipasi menanaman pohon dan berlomba memperebutkan total hadiah senilai Rp.10 juta untuk pelari 10 km sambil membawa pohon apa saja untuk tanaman penghijauan, untuk juara I putra dan putri.

Sedang untuk juara II putra putri Rp.8 juta, juara III putra putri Rp.6 juta, dengan ketentuan pihon yang dibawah tidak layu dan mati,” ucap Kapolres.

” Bahkan para peserta juga bakal dimanja panitia dengan hadiah menarik yakni motor, sepeda, kulkas, dan puluhan doorprize heboh dan menarik, yakni satu buah unit mobil yang akan diundi pada akhir acara Fun Run Polres Luwu Utara,” ujarnya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, selaku ketua oelaksana mengatakan, selain dalam rangka bhakti sosial penanaman pohon untuk penghijauan di pinggir sungai Rongkong, peringati hari sumpah pemuda, HUT TNI ke-73 dan HUT Polantas. FUN Run 2018 ini merupakan wujud nyata kemitraan Polri dan masyarakat yang harmonis dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat yang menjunjung nilai-nilai sosial kemanusiaan yang saling menghormati dan menghargai.

” Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, peduli pada lingkungan, memupuk jiwa sportifitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tambah Kapolres.

Menurut Kapolres Luwu Utara ini, peserta yang mau ikut dalam Fun Run 10 km di Sabbang nantinya, hanta cukup membayar pendaftaran peserta Rp.100 ribu, dikasih include T-Shirt, Medali dan Snack.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply