Penetapan DPT Desa Kampung Baru Untuk Pilkades 2018 Bertambah 49 orang

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan(DPTHP) Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Untuk Pilpres dan pemilihan anggota DPR RI, Provinsi, Kabupaten serta DPD 2019 telah ditetapkan, sebanyak 1177 orang. Namun untuk Pemilihan Kepala Desa 3 Oktober 2018 jumlah pemilih bertambah 49 orang.

Penetapan jumlah pemilih pemilihan Kepala Desa Kampung Baru, telah ditetapkan pada rapat Panitia Pemilihan Kepala Desa(PPKD) bersama Anggota BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, dan tokoh perempuan, serta kedua calon Kepala Desa, yakni nomor urut 1, Mardianto Mangadi, S.AN dan nomor urut 2, Drs. Johnson.

Hal ini dikemukan Ketua PPKD Kampung Baru, Didiek Dariadi pada media ini, Selasa, 17/9/2018 di aula Kantor Desa Kampung Baru.

Adapun jumlah pemilih yang ditetapkan di Pilkades Kampung Baru yakni, 1226 wajib pilih. Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding jumlah pemilih pada DPT Pilpres dan pileg, dan PPS sementara memfaktualkan dilapangan untuk DPT Hasil Perbaikan,” tutur Sri Wahyuni Ketua PPS Desa Kampung Baru.

Lanjut, Ketua DPKD Kampung Baru mengatakan pada media ini, kalau angka 1177 di PPS, masih bisa bertambah selama pemilih tersebut memenuhi kriteria, yakni umur nantinya pada bulan April 2019.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply