Kapolres Luwu Utara Jaga Kerukunan Pilkades Serentak

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, -Kerukunan antar warga di desa-desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Luwu Utara 3 Oktober2018 mendatang diharapkan menjadi prioritas para calon kepala desa (calkades) saat melakukan kampanye.

” Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola disela-sela acara kampanye damai Pemilu dan Pilkades serentak terdapat 41 desa yang akan menyampaikan visi dan misinya sebagai pimpinan wilayah. Tahapan ini menjadi penting karena merupakan media untuk lebih dekat dengan warga sebagai pemilih dan warga akan bisa menentukan pemimpin yang harus dipilihnya,” ucap Ketua Panitia pelaksana kampanye damai dengan jalan sehat dan senam gembira, pada media ini, Minggu, 16/9/2018.

“Dalam kampanye nanti kita berharap semua berjalan lancar. Calkades diharapkan bisa produktif dalam menyampaikan visi dan misinya. Artinya, tidak provokatif sehingga kerukunan, kebersamaan dan persatuan warga desa yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin. Suasana tetap kondusif sampai hari pencoblosan,” tutur Kapolres Luwu Utara.

Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara menambahkan, setelah pilkades semua kembali seperti semula. Semua harus menyadari bahwa pilkades ini adalah pesta demokrasi masyarakat sebagai sarana memilih pemimpin wilayahnya masing-masing. Setelah itu, ya sudah, semua kembali seperti biasa lagi,” imbuhnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply