Kampanye Pilkada Damai, Gelar Jalan Sehat, Senam Gembira di Depan Rujab Bupati

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Masyarakat Luwu Utara besok menggelar gerak jalan sehat dan senam gembira dalam rangka deklarasi Pemilu dan Piljades serentak yang damai di depan Rujab Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu besok, 16/9/2018.

Besok rencana Bupati akan melepas secara resmi peserta jalan santai yang star dari depan Rujab.

Gerak jalan sehat dan senam gembira ini disponsori Pemda Luwu Utara, Dandim 1403 Sawerigading, Polres Luwu Utara Kejajsaan Negeri, Pengadilan Negeri, KPU Luwu Utara dan Bawaslu Luwu Utara.

Ketua KPU Luwu Utara, H.Syamsul Bachri mengatakan pada media ini, 15/9/2018 sore melalui WhatsApp nya, kegiatan itu untuk mengajak masyarakat dalam menggelorakan gerakan sadar pemilu dengan menggunakan hak pilihnya.

” Seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga kedamaian pelaksanaan pemilu serentak kepada TNI-Polri bersama penyelenggara dan Panwas serta ASN untuk menjaga netralitas dalam Pemilu dan Pilkades derentak di Luwu Utara, ” ujar Syamsul Bachri.

Dihubungi melalui via telepin celularnya, Sekda Luwu Utara Abd Mahfud mengatakan, pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi kegiatan itu.

Jalan sehat tersebut juga menawarkan hadiah sepeda, kulkas,, dispenser, kipas angin,dan puluhan hadiah hiburan lainnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply