Polsek Malangke Barat, Staf Kecamatan Operasi Cipta Kondisi dan Razia Miras

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Luwu Utara yang tinggal 18 hari.

Jajaran Polsek Malangke Barat bersama para Staf Kecamatan, gencar melakukan operasi minuman keras (miras). Disinyalir kericuhan di kalangan masyarakat, kerap dipicu oleh masyarakat yang mabuk-mabukan.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Malangke Barat, Iptu I Gusti Putu Ngurah, pada media ini melalui rilis WhatsApp nya, Jumat, 14/9/2018.

“Operasi ini akan rutin kita laksanakan untuk menciptakan kondisi aman jelang Pilkades serentak di Luwu Utara, terkhusus diwilayah hukum Polres Malangke Barat(Malbar), yang akan digelar pada 3 Oktober 2018 mendatang. Apalagi di wilayah hukum Polsek Malbar termasuk zona merah yang juga akan menggelar pilkades 4 Desa, ” terang Gusti panggilan akrabnya.

” Sementara Kapolsek Malbar, Iptu I Gusti Putu Ngurah yang berada dalam operasi itu menerangkan, 60 liter miras tersebut diamankan dari Bussan(70) penjual dan Suardi(24) sebagai pembeli, didapatkan pula barang bukti sebilah badik yang disimpan disadel motor,” terang Kapolsek.

Dia juga menambahkan upaya preventif berupa imbauan Kamtimbas agar tidak memperdagang minuman keras lagi hingga sosialisasi bahaya meminum minuman keras terus n Polisi juga langsung menyita miras(ballo’) dan di bawa ke Mapolsek Malbar untuk barang bukti. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply