Kadis PMD Imbau Warga Takkalala Jangan Terprovokasi Dengan Demo Demoan

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Adanya aksi demo dari Ampeta dan besok rencana warga Takkalala mau demo lagi, yang menuntut adanya indikasi korupsi Kepala Desa Takkalala Kecamatan Malangke, Nasrianti.

Dalam aksi demo yang rencananya besok warga Desa Takkalala akan demo, Kepala Dinas PMD Luwu Utara, Misbah meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi.

“Masyarakat Takkalala adalah masyarakat yang ramah dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Mari kita kedepankan hal yang menjadi budaya Malangke. Jangan mudah terprovokasi,” ujar Misbah pada media ini, Kamis, 13/9/2018, dengan tulisan-tulisan yang disebar melalui media sosial, ataupun dikait kaitkan saat demo yang lalu, meminta Bupati menurunkan saya sebagai Kepala Dinas.

Ditambahkan Kadis PMD, Desa Takkalala adalah tempat dimana seluruh warga saling berinteraksi dalam damai dan kasih, bermasyarakat bahkan beribadah bersama.

“Mari kita jaga jalinan kasih dan persaudaraan yang indah ini, dengan tidak mudah terpancing dengan issu-issu korupsi yang sengaja diembuskan untuk memunculkan perpecahan, mari kita dengan santun menyampaikan aspirasi kita ke Pemerintah Kabupaten. Jika ada ketidak puasan silahkan disampaikan melalui prosedur dan jalur hukum yang berlaku. Tetapi lebih jauh dari itu mari kita jaga dan perkuat kerukunan hidup dalam kasih persaudaraan,” pesan Misbah.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply