Ketua DPRD Luwu Utara, Pemda, Dan KONI Sambut Atlet Asian Games

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Kedatangan Dua Atlit Indonesia asal Luwu Utara yaitu Kusnelia dan Sulpianto dijemput Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Ketua DPRD, Mahfud Yunus digerbang batas Kabupaten Luwu dan Luwu Utara di Desa Mari-Mari, Kecamatan Sabbang.

Kedatangan mereka bersama atlet dengan 70 Offisial, Pelatih dan Pemain Popda Sulsel 2018 akan dirangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Minggu 9 September 2018.

“Mereka putra-putri terbaik yang telah mengharumkan nama Luwu Utara yang patut kita banggakan. Untuk itu kita jemput sebagai wujud apresiasi dan memperlihatkan kepada masyarakat Luwu Utara bahwa pemerintah bangga kepada mereka,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga(Dispora) Jumal Lussa, diamini Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, Minggu, 9/9/2018.

Digelaran Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, Kusnelia adalah peraih perunggu untuk cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw beregu Putri, sedangkan Sulpianto merebut medali perak pada cabor dayung kelas empat putra.

Jumal Jayair Lussa, menyebut penjemputan bersamaan antara atlit Nasional dengan atlit Popda 2018, karena Kusnelia dan Sulfianto juga mengawali karir dari gelaran Popda Sulsel mewakili Luwu Utara beberapa tahun lalu.

“Semoga dengan atlit muda kita bisa termotivasi mengikuti jejak kedua seniornya tersebut. Dan memberikan yang terbaik bagi Luwu Utara,” paparnya.

Tampak hadir dalam penjemputan, Ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus, Ketua Harian KONI Luwu Utara Alimuddin, Anggota Polres Luwu Utara, Camat Sabbang Nurlalim, Lurah Marobo Imran Djaddung, Forbike Lutra dan kepala Desa Mari-Mari Mariana Manna. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply