Andi Allung Adakan Turnamen Volly, Takraw Didesa Sabbang

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, -Dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional dan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73, warga Desa Sabbang Kecamatan Sabbang akan menggelar turnamen bola voli dan sepak takraw dusun pada 13 September 2018.

Hal ini dikemukakan Rauf pemuda Sabbang pada media ini, Minggu, 9/9/2018.

Turnamen yang dipertandingkan nanti di belakang pasar sentral Sabbang,ini diikuti oleh setiap dusun putra putri Desa Sabbang.

Andi Allung melalui WhatsAppnya pada Rauf menyampaikan turnamen ini akan memperkyat talisilaturahmi masyarakat desa Sabbang dan mengaku bangga dengan persatuan masyarakat Sabbang bila terselenggaranya turnamen ini.

” Dengan kegiatan ini nantinya Andi Allung berharap agar masyarakat dapat memelihara hidup sehat,” tuturnya.

“ Masih Anding Allung, yang kita cari adalah sehat. Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat. Turnamen ini bukan hanya olah fisik saja supaya sehat tetapi juga pikiran kita juga sehat. Minimal orang yang mau bertanding adalah sehat secara fisik dan sehat secara sosial. Pertandingan ini adalah juga upaya kita membentuk karakter,” tutur Andi Allung.

Dihubungi Kepala Desa Sabbang, Amir Jaya mengapresiasi turnamen Volly dan Takraw ini yang digagas Andi Allung mengatakan, turnamen ini digagas untuk menghidupkan budaya olahraga serta membangun persaudaraan dalam menguatkan persatuan sesama warga Desa Sabbang.

Menurutnya, masing-masing dusun mempunyai potensi besar untuk olahraga. Karena itu ia berharap agar sesama warga bisa bekerja sama memunculkan ide-ide kreatif. Hal ini bertujuan untuk membangun kesamaan dalam berpikir positif, sehingga warga bisa menumbuhkan kepekaan sosial di Desa Sabbang. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply