Sama-Sama Mantan Kepala Desa Berebut Simpati Warga

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan akan menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dalam Pilkades kali ini, di Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang, ada dua desa, mantan sama mantan Kepala Desa bersaing dan menarik simpati warganya, yakni Calon Kepala Desa Pompaniki dan Kampung Baru.

Di Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang, calon Kepala Desa nomor urut satu yang juga mantan Kepala Desa, Muh Ayyub, harus melawan mantan Kepala Desa Pompaniki, Jayadi, calon Kepala Desa nomor urut dua.

” Ayyub mengatakan, dirinya pernah menjabat Kepala Desa Pompaniki periode 2009-2013.Setelah selesai menjabat, ia memutuskan untuk istirahat dan tidak mencalonkan lagi. Pada tahun ini, ia mengaku terdorong untuk kembali mengabdi kepada masyarakat Desa Pompaniki,” tuturnya.

Soal persaingannya dengan Kepala Desa Pompaniki yang masih aktif, yakni Jayadi, Ayyub mengaku tidak ada masalah. Menurutnya, sangat sportif dalam acara Pilkades. Mereka berdua sama-sama berkeinginan untuk memajukan Desa Pompaniki.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply