Rapat Penjemputan Atlit Asian Games dan POPDA

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Seremonial penjemputan atlet Asian Games 2018 dan Popda asal Luwu Utara bakal digelar di taman siswa bersama jalan santai untuk diupacarakan dipimpin langsung Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani.

Hal tersebut disepakati Kadis Dispora Jumal Jayair Lussa saat rapat bersama Kapolres, Kasubag Bin OPS Umar Ismail, Kabid Kepemudaan Rahmat Adam, Satpol PP, Daniel Antoni, Lurah Marobo. Imran Djaddung, perhubungan, diruangan asisten II, Jumat, 7/9/2018.

“Jadi penyambutan nanti digelar di batas Luwu Utara, Saluampak, pada Minggu, 9/9/2018, ujar Kadis Dispora.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga , Jumal Lussa mengatakan, kedatangan para atlet nanti juga akan disambut di pintu gerbang Luwu Utara, dan sarapan di Kantor Desa Pompaniki.

“Ini sebagai apresiasi kami kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia terkhusus Luwu Utata,” ujar Jumal Lussa.

” Dia adalah atlet beregu bidang Takraw, dan Dayung. Dan untuk masyarakat yang mulai dari batas Saluampak sampai di jalan masuk lapangan Taman Siswa Madamba di harapkan untuk keluar menyambut atlit kita di jalan,” harap Kadis Dispora.

Para atlet ini, berlatar belakang profesi, di antaranya masyarakat umum, mahasiswa.

Terpisah, Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum mengapresiasi dan berterima kasih kepada para atlet.

“Berharap agar semangat olahraga atlet Sulsel terus dipertahankan, dan tak henti memberikan prestasi kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply