Dialog Live Suara Publik Radio Adira FM bersama Ketua Bhayangkari Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, — Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara, Keizia Hana Boy, menggelar dialog Interaktif melalui acara “Istana Pagi” RADIO ADIRA FM dengan narasumber Ibu Keizia Hana Boy, Jumat, 31/8/2018 pukul 07.00 Wita di Teras Adira Masamba.

Acara tersebut dihadiri para ibu-ibu Bhayangkari Polres Lywu Utara,  dan disiarkan secara live melalui Adira FM dan dipandu oleh Irda, adapun yang menjadi tema dalam dialog ini adalah sharing dan kegiatan bansos Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara.

Beberapa hal yang dipaparkan dalam acara tersebut seperti kegiatan bansos pada warga yang tak mampu, Pesantren, TPA dan bedah rumah pada warga tak mampu, serta pada warga cacat.

” Ketika ditanya mengapa pentingnya ibu membantu warga yang tak mampu, cacat? Dengan lantang menjawab saya gembira bersama ibu-ibu bhyangkari bila membantu warga yang tak mampu dan cacat,” urainya.

” Dari dialog  interaktif dengan para pendengan radio Adira FM tersebut beberapa hal yang akan menjadi perhatian adalah kegiqtan kita ini jangan pernah berhenti, bila saya dan bapak sudah pindah dqri Luwu Utara ini, toling dilanjutkan kuta punya program untuk bansos pada masyarakat yang tak mampu dan cacat serta PPA dabn pesantren,” imbaunya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply